Kemahasiswaan Unigha Gelar Kegiatan Workshop Mengenali Perbedaan Starup Dan Usaha Konvensional Melalui Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2mw)

CDC.UNIGHA.AC.ID | Kemahasiswaan Unigha gelar kegiatan workshop “Mengenali Perbedaan Starup dan Usaha Konvensional Melalui Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) bersama pemateri Sayed Achmadi, S.T.,M.T., (Dosen Fakultas Teknik Unigha). Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dari lingkungan Unversitas Jabal Ghafur.

Dalam kegiatan ini turut hadir Rektor Universitas Jabal Ghafur Prof.Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd., Wakil Rektor III Dr. Amirzan, M.Pd., Biro Kemahasiswaan Muhammad M.Pd., dan koordinator kemahasiswaan Fadlullah. S.E.


Dalam sambutan Prof. Bansu mengajak mahasiswa untuk lebih produktif dalam wirausaha agar dapat membantu ekonomi keluarga, Prof. Bansu menambahkan mahasiswa yg berwirausaha juga berkesempatan mengikituti pendanaaan hibah Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW), .melalui Program P2MW ini mahasiswa dapat mengembangkan usaha yang sedang dirintis yang selanjutnya dapat berproses dalam menggapai capaian yang lebih hebat baik dari kualitas produk dan pemasaran dimasa akan datang.

Sementara itu Sayed Achmadi sebagai narasumber menyampaikan “Bisnis startup merupakan bisnis yang mengandalkan teknologi sehingga sangat membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis. Sedangkan bisnis konvensional, fokus awalnya adalah untuk mendapatkan profit. Sayed Achmadi juga mengajak mahasiswa untuk berani menghadapi tantangan dengan membuat strategi bisnis yang tepat agar usahanya tetap bertahan dan berkembang dengan baik.

Penulis : Humas / Ulil Azmi, S.Si., M.Pfis.

Related Posts

cdc