Pelantikan Plt Wakil Rektor II Dan Wakil Dekan I di Lingkungan Universitas Jabal Ghafur

Glegapui | Universitas Jabal Ghafur Sigli melantik sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Plt. Wakil Rektor ll dan Wakil Dekan l di Lingkungan Unigha pada hari Kamis 5 Agustus 2021 bertempat di gedung Leguna Gle Gapui.

Mereka yang dilantik yaitu Suhaibah, S. H., M. H sebagai Plt. Wakil Rektor ll, Umar Mahdi, S. H., M. H sebagai Wakil Dekan l Fakultas Hukum, Ir. Khalidin, M. P sebagai Wakil Dekan l Fakultas Pertanian, Dr. Basri, M. Pd sebagai Wakil Dekan l Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Laila Qadriah, S. Si., M. S sebagai Wakil Dekan l Fakultas Teknik, serta Syamsul Akmal S. E., M. M sebagai Wakil Dekan l Fakultas Ekonomi.

Rektor Unigha Prof. Dr. Bansu I. Ansari., M. Pd dalam sambutannya meminta kepada para pejabat yang sudah terpilih agar dapat mengemban amanah dengan baik dan terus memperbaiki berbagai aspek yang masih kurang dan perlu dibenahi untuk mendukung terwujudnya kampus yang berkualitas dan bersinergi, dengan melaksanakan program-program mengacu kepada Visi Misi Unigha. Selanjutnya Rektor juga mengharapkan kepada seluruh dosen di lingkungan Unigha agar terus meningkatkan kreatifitas dan semangat kerja untuk meningkatkan rekognisi dan meraih prestasi di berbagai bidang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor l , Wakil Rektor lll , Dekan , Ka. Prodi , dosen dan perwakilan dari civitas akademika Unigha. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.00-12.00 WIB dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Humas)

 

Related Posts

cdc